hadiah yang luar biasa

1 comment


Tiap bangun pagi, tanpa sadar kita memiliki kesempatan baru untuk melanjutkan hidup selama 24 jam. Iya, 24 jam yang baru untuk kita gunakan sebaik-baiknya.

Itu adalah hadiah yang luar biasa!


Gunakanlah hadiah itu untuk merengkuh kedamaian, baik dalam diri sendiri maupun orang lain. Karenan sesungguhnya, tidaklah sulit untuk merengkuh kedamaian. Pada hakikatnya kedamaian itu berada pada moment saat ini, dalam diri sendiri, dan pada segala hal yang kita lakukan dan kita lihat.
Bila kita menganggap langit biru adalah kei ketempat drgpperluamaian dan keindahan, bukankah kita tidak yang jauh untuk menikmatinya?
 Ya, kedamaian dan keindahan selalu ada dan dekat dengan diri kita sendiri. Namun terkadang kita tak sanggup menyadarinya. Bahkan udara yang kita hirup untuk bernafas pun adalah sumber kebahagiaan. Anugrah yang jarang kita sadari dari Tuhan.

Kebanyakan, kita sangat pintar dalam mempersiapkan hidup kedepan, namun tidak pintar dalam menjalani hidup sekarang.

Memang benar membuat rencana masa depan bagian dari kehidupan. Tetapi bukankah merencanakan masa depan itu hanya dapat kita lakukan saat ini juga? Bagaimana maksudnya??
Begini. Kita paham bagaimana caranya mengorbankan sekian tahun untuk mendapatkan gelar sarjana. Kita bersedia bekerja keras, bahkan sangat keras untuk mendapatkan pekerjaan, mobil impian, rumah mewah dan menjadi pengusaha sukses yang tidak banyak hutangnya. Akan tetapi, kita lupa untuk menikmati hari ini. Kita lupa mensyukuri nya. Kita lupa merengkuh kebahagiaan hari ini. 

Lupa untuk mendamaikan diri sendiri.

Seoalah olah, kita tidak ingat bahwa kita hidup disaat sekarang, yaitu satu-satunya masa kita benar-benar hidup. Ya, benar-benar hidup karena masa lalu hanyalah banyangan dan masa depan hanyalah impian.

Saat tersadar bahwa kita hidup dimasa sekarang, maka setiap napas yang kita hirup dan hembuskan, setiap langkah yang kita ayunkan, akan dapat kita lakukan dengan rasa dmai, ceria dan tenang.

1 comments:

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.